Senin, 05 Desember 2011

Yoon Eun Hye menceritakan Pengalaman Naik Bus

Berita Gosip Artis Korea : Naik Bus, Artis Cantik Korea Menuai Kritik

Artis terkenal Korea, Yoon Eun Hye menceritakan pengalamannya naik kendaraan umum di negaranya. Bintang yang terkenal berkat serial 'Princess Hours' ini mengaku setelah 10 tahun lamanya, ia kembali naik bus di Korea. Cerita Eun Hye soal pengalamannya, justru membuat artis ini menuai kritikan.

Eun Hye sengaja mem-posting foto dirinya saat menunggu angkutan umum di halte. Dan ia juga berbagi cerita soal tersebut. Ia mengaku naik kendaraan umum karena manajernya setengah memaksa meminta dirinya naik bus. Eun Hye berencana untuk pergi ke toko buku. Ia menganggap sebagai pengalaman yang luar biasa.

"Kita harus memberikan tempat duduk untuk anak-anak dan orangtua karena bus berbahaya. Aku di bus hanya untuk sementara waktu tetapi bus terus bergoyang dan aku tersandung di mana-mana," kata Eun Hye dalam akun twitter pribadinya seperti dikutip dari Soompi, Senin, 5 Desember 2011.


Eun Hye menunggu bus (Twitter)


Ia menganggap hal itu dapat membahayakan keselamatan penumpang. "Ini pasti berbahaya bagi penumpang yang tidak memiliki kekuatan di lengan dan kaki," ujarnya.

Pengakuan Eun Hye soal pengalamannya naik bus bukan menuai simpati tapi justru sebaliknya. Banyak netizen yang merasa kecewa dan tidak nyaman dengan komentar Eun Hye.

"Bagaimana naik bus untuk pergi ke toko buku menjadi pengalaman berharga?," kata salah seorang netizen. Kemudian netizen yang lain pun menimpali. "Saya merasa kita seperti hidup dalam dunia yang berbeda. Dia pasti tidak berpikir soal ini sebelum mem-posting," ucap netizen lainnya.

"Apakah ini sesuatu tentang membual," ujar netizen yang kecewa dengan komentar Eun Hye.

Meski demikian, Euh Hye tetap mendapat pembelaan dari penggemar setianya. "Yoon Eun Hye telah menjadi selebritas sejak kecil, jadi dia tak bisa menggunakan transportasi publik seperti kita," kata sang penggemar.

"Selebritas jelas tidak bisa naik bus, jadi baru baginya. Ini bukan seperti ia menulis sesuatu yang menghina," tambah penggemar yang lainnya.

Koleksi Foto Seksi Yoon Eun Hye


VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar