Sabtu, 03 Desember 2011

Download Mp3 Lagu Korea IU Album Last Fantasy

Download Mp3 Korea IU Album Last FantasySetelah dua tahun tak merilis album, penyanyi IU merilis album keduanya hari ini, Selasa (29/11/2011). Selain album yang diberi judul 'Last Fantasy', IU juga meluncurkan video klip dari lagu 'You & I'.

'Last Fantasy' mendeskripsikan masa transisi IU dari remaja menjadi penyanyi dewasa. Tak heran karena IU pertama kali debut di panggung musik Korea pada usia 15 tahun. Kini di usianya yang ke 19, IU siap meninggalkan fantasi masa kecilnya dan menjadi perempuan dewasa.

Album itu berisi 13 track dan melibatkan banyak musisi dan komposer papan atas Korea seperti Kim Kwanjing, Yoonsang, Jang Jaehyun, Lee Juk, Kim Hyunsuk, Kim Hyunchul, Yoon Jongshin, Lee Minsoo, Corrine Bailey Rae, G. Gorilla, dan Ra.D.

"Album itu dikerjakan dalam waktu yang lama dan ada konten eksklusif tentang pengerjaan album itu untuk edisi terbatas. Ini hadiah spesial dari IU untuk fans yang telah menunggu lama," ujar juru bicara agensi IU, Loen Entertainment dilansir AllKPop, Selasa (29/11/2011).

'You & I' sendiri ditulis oleh Kim Eana dan diaransemen oleh Lee Min Soo. Duet itu pula yang sebelumnya menggarap lagu hits IU, 'Good Day' pada 2010 lalu. Video klipnya sendiri dirilis lewat saluran YouTube resmi Loen.

"Orang akan melihat sisi baru IU lewat video klip yang misterius ini. Tunggu comeback IU!" sambung juru bicara Loen.

Download Mp3 Korea IU Album Last Fantasy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar