Selasa, 20 Desember 2011

Rahasia Langsing Donna Agnesia Usai Melahirkan

Berita Gosip Artis Selebritis Indonesia terbaru Terkini - MEMILIKI bentuk perut yang buncit dan mengendur tentu tidak diinginkan. Tapi, presenter cantik Donna Agnesia berhasil melaluinya.



Apa rahasia Donna?

Tidak ada yang salah dalam mematuhi tradisi. Itulah yang dilakukan Donna untuk mengembalikan kerampingan tubuhnya setelah dikaruniai tiga orang anak. Donna rupanya rajin menggunakan korset untuk membelit perutnya, seperti yang diajarkan orangtua terdahulu kepada anak-anaknya yang baru melahirkan.

“Tapi memang tidak sekencang yang semestinya karena saya kan melahirkan secara caesar,” tutur Donna saat berbincang dengan okezone di telepon, Selasa (20/12/2011).

Pelilit perut itu dia pakai 10 hari setelah persalinan hingga sekira tiga bulan, saat kondisi jahitan di perut telah berangsur mengering dan aman bagi tubuh untuk dibawa berolahraga. Setelah itu, digantikan dengan olahraga.

“Tapi sesekali saya masih pakai, kan ada korset yang model celana juga," kisahnya.

Namun yang tak kalah penting, kata Donna, adalah mengurangi porsi karbohidrat yang dikonsumsi dan makanan yang banyak mengandung minyak dan lemak. Dia pun secara disiplin tidak makan di atas pukul 19.00 WIB.

“Lebih baik mengganti karbohidrat dengan ikan dan sayur," tutup Donna.

sumber : Okezone
url : http://lifestyle.okezone.com/read/2011/12/20/195/545089/rahasia-langsing-donna-agnesia-usai-persalinan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar