Jumat, 09 Desember 2011

Berita Gosip Wulan Guritno dan Jupe Soal Foto Ciuman

berita gosip terbaru jupe wulan guritnoSebuah foto diduga mirip pedangdut Julia 'Jupe' Perez dan aktris Wulan Guritno sedang berciuman beredar luas di internet. Melalui akun Twitter-nya, Wulan membantah wanita yang berada di dalam foto tersebut adalah dirinya. untuk lihat foto silkan klik link Foto Jupe dan Wulan Guritno Ciuman

“Kalau itu Julia Perez atau bukan, tanya sendiri sama orangnya, yang pasti bukan sama aku, beda bener!, Kalau ya itu mba Julia tanya saja itu sama siapa? :) thx,” tulis Wulan beberapa menit yang lalu.

Istri Adilla Dimitri ini meminta kepada seluruh pihak untuk memperhatikan lebih jelas wajah wanita di foto tersebut. Tak lupa ia pun menyertakan tautan foto tersebut.

“Sudah cukup ya nanya dan dijelasinnya soal berita nggak mutu. Kalau dilihat langsung ngakak. Terlihat jelas dibuatnya. Hihi. Yuk ngobrolin yang lain mulai sekarang,” tulis Wulan.

Sementara itu asisten Julia Perez, Afan Hitaru mengungkapkan, Jupe memang enggan berkomentar soal foto tersebut. “Tadi juga ibu sudah ditelepon sama orang-orang, wartawan, tapi ibu diam saja, nggak komentar,” ujar Afan kepada VIVAnews, Jumat, 9 Desember 2011.

Lewat Twitter-nya, Jupe mengatakan, wanita di dalam foto itu bulan Wulan Guritno. "Kasih tahu nggak ya????..hehehehe yang pasti bukan Wulan Guritno kasihan dia..aduh memang biangkerok neh orang yang fitnah dia," ujar Jupe.

Kepada Wulan, Jupe pun meminta maaf mengenai foto tersebut. "Maafin mereka memang jail ya, ya ampun bener-bener jail !! Sabar ya bu..*hugs*," ujar Jupe. "Yah. Biasa lah mereka pasti cari artis sehebat kamu untuk disalahin padahal itu mah cuma foto kaga jelas jaman dulu sama temen," ucapnya.

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar