Jumat, 23 Desember 2011

White Vengeance Film Yang Mengangkat Kisah si Jago Perang Xiang Yu

Sinopsis White Vengeance Film Yang Mengangkat Kisah si Jago Perang Xiang Yu - Sutradara film Mandarin Daniel Lee baru-baru ini melangsungkan upacara untuk pembuatan proyek terakhirnya berjudul White Vengeance di Beijing, Tiongkok. Acara ini dihadiri sejumlah pemeran film tersebut, diantaranya si cantik Crystal Liu Yifei, Feng Shaifeng dan Jia Qing.



Di film ini Feng akan berperan sebagai tokoh ahli militer dan stratagi perang yang juga penakluk Dinasti Qin pada tahun 202-232 sebelum masehi (SM) Xiang Yu.

Feng mengaku ia agak tertekan untuk memerankan karakter Xiang Yu. Apalagi sejumlah aktor top seperti Leon Lai, Zhang Hanyu dan Anthony Wong juga tampil.

Berbeda dengan Feng, Liu Yi fei mengaku menikmari karakter Yu Ji istri dari Xiang Yu yang disebut-sebut membawa kutukan sial bagi siapa yang menikahinya. Xiang Yu yang tak percaya ramalan seperti itu malah menikahinya.

Kisahnya mirip Ken Arok yang menikahi Ken Dedes dan ada kutukan keris Empu Gandring. Dikisahkan kalau keluarga Yu Ji memiliki pedang warisan, dimana yang menguasainya pasti akan terhunus oleh pedang tersebut.

Xiang Yu yang sukses mengalahkan Dinasti Qin dan mencoba menumbangkan Dinasti Han namun gagal, akhirnya bunuh diri dengan menggunakan pedang tersebut.

Liu Yifei tampaknya terkesan dengan kesetiaan Yu Ji yang pada akhirnya mengikuti jejak sang suami (Xiang Yu) bunuh diri. Selain itu menurut si cantik yang film terakhirnya The Chinese Ghost Story baru saja beredar di Tanah Air, kisah asmara Xiang Yu dan Yu Ji sangat romantis.

sumber : http://www.suarapembaruan.com/hiburan/white-vengeance-angkat-kisah-si-jago-perang-xiang-yu/9270

Tidak ada komentar:

Posting Komentar