Minggu, 23 Oktober 2011

Bejubel Market Place Terbaik Indonesia

Bejubel  Market Place Terbaik, Bejubel Market Place Terbaik Yang ada di Indonesia, Market Place Terbaik Indonesia ya Bejubel.. Itu adalah slogan yang sedang populer sekarang di salah satu mesin pencari. Kenapa tidak? Banyak blogger-blogger yang mengikuti kontes ini yang menggunakan keyword Bejubel Market Place Terbaik Indonesia. Saya juga termasuk blogger yang mengikuti kontes seo ini karna rewardnya lumayan gede.. Sebenarnya harapan saya untuk menang seh sedikit, tapi saya hanya ingin mencoba dan belajar tentang seo.. Ya semakiin sering mengikuti kontes2 kan bisa jadi bahan untuk belajar SEO..

Kalo kalian tertarik  ayo gabung sekarang juga di Kontes Bejubel Market Place Terbaik Indonesia. Tapi buat kalian yang mau duku saya silahkan ke link ini : 

Penilaian berdasarkan rank di google.co.id yang akan dilakukan di hari terakhir penyelenggaraan kontes. Tim juri berasal dari bejubel.com, LinkIT, dan juga Indonesian Mobile Multimedia Association.

Penilaian Pemenang : Pada tanggal 8 November 2011 (Jam 12.30 WIB), kami akan melakukan pencarian untuk “Bejubel Market Place Terbaik Indonesia” (tanpa tanda petik) di Google.co.id, menentukan pemenang dan kemudian di umumkan di blog bejubel.com, facebook dan twitter.

Hadiah akan diserahkan dalam waktu 2 minggu setelah pengumuman.

Pemenang didasarkan atas penilaian yang akan dikaji sesuai dengan peraturan yang telah disediakan oleh panitia Bejubel SEO Kontes 2011.

Tim Juri : Matthieu (Bejubel.com Owner)
T Amershah (Chairman Indonesian Mobile Multimedia Association)
Alain Banchong (President Director – PT LinkIT)
Stephanus Stanley S (Web & SEO Manager –PT LinkIT)

Rewards
Tidak semua akan menjadi yang terbaik, Bejubel SEO Kontes juga akan memberikan rewards sampai 10 orang terbaik.

Pemenang Pertama : Rp. 10.000.000,-
Pemenang Kedua : Rp. 5.000.000,-
Pemenang Ketiga : Rp. 3.000.000,-
Pemenang Keempat : Rp. 2.000.000,-
Pemenang 5-10 : Mendapatkan Hosting Gratis 1 tahun (unlimited bandwith)*

Dibawah ini adalah beberapa langkah pendaftaran kontes seo bejubel market place terbaik indonesia yang langsung saya ambil dari situs resminya sebagai berikut:
1. Langusng daftar kesitus resminya dengan url http://www.bejubel.com/blog/seokontes/
2. Isilah form pendaftaran sebagai berikut:
Nama Peserta
E-mail
Alamat Facebook
Alamat Twitter
Website
Alamat Lengkap
captcha
Sending
Itulah yang bisa saya berikan kepada anda dan jika anda tertarik mengikuti kontes tersebut silakan saja anda lakukan lagkah-l;angkah yang sudah saya uraikan diatas sekian dulu dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar