Senin, 10 Oktober 2011

Bagian Yang Paling Seksi dari Wanita di Mata Pria

Mau tau Bagian Bagian Yang Paling Seksi dari Wanita di Mata Pria ? berikut jawabannya

Apa yang paling menarik perhatian seorang pria saat bertemu dengan wanita untuk pertama kali? Ternyata bukan wajah berpulas make up atau pakaian seksi yang Anda kenakan. Sebuah survei terbaru menemukan, kesan pertama yang ditangkap seorang pria adalah rambut lembut dan sehat.

Bagian Yang Paling Seksi dari Wanita di Mata Pria


Seperti dikutip dari Glamour, sebanyak 74 persen pria mengatakan mereka memerhatikan seorang wanita karena rambut mereka. Sebanyak 44 persen pria pada jajak pendapat mengatakan, rambut merupakan yang hal pertama yang mereka perhatikan dari seorang wanita, daripada pakaian (26 persen), kaki (25 persen), atau make up (4 persen).

Menariknya, sebagian besar pria yang disurvei mengaku, lebih cenderung mendekati seorang wanita dengan rambut indah daripada wanita yang berpakaian seksi.

Jajak pendapat menemukan, 82 persen pria menyebut rambut indah merupakan elemen kunci bagi daya tarik seks wanita secara keseluruhan. Dan, 60 persen pria mengatakan mereka lebih suka berkencan dengan wanita berambut indah dibandingkan wanita berpayudara besar.

Sebanyak 78 persen dari pria yang disurvei menganggap rambut sehat membuat mereka bergairah.

Steve Ward dari Pantene yang melakukan studi menyatakan, "Rambut yang sehat dan terawat merupakan sinyal kepada seseorang bahwa Anda bertanggung jawab, berkelas, penuh perhatian, dan bangga dengan penampilan Anda. Ini semua karakteristik yang dicari dari pria pada wanita," katanya kepada Yourtango.

VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar