Senin, 03 Oktober 2011

Aura Kasih Main di Sinetron Dewa

Sukses dikenal sebagai penyanyi, Aura Kasih menjajal peruntungannya di dunia sinetron. Pelantun Mari Bercinta ini ikut bermain dalam sinetron Dewa.

Aura Kasih Main Sinetron Dewa


"Ya main sinetron pertama kali aku langsung berhadapan sama pemain sinetron senior, sempat minder sih, tapi asyik-asyik kok," ujar Aura, ditemui dilokasi syuting sinetron Dewa, di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2011) malam.

Penyanyi asal Bandung ini mengaku cukup kesulitan dalam memerankan tokoh Diandra. Apalagi, dirinya tidak punya basic akting.

"Kesulitan pasti ada, apalagi basic nyanyinya aku slow. Tapi disini aku harus akting nangis, aku disini dituntut untuk mengapresiasikan peran aku:" tandasnya.

Meski begitu, Aura yakin upaya belajarnya akan membuahkan hasil sesuai dengan yang diinginkan. "Enjoy sih. Harus komitmen, harus bisa menikmatinya saja, nantinya kita juga akan memetik hasilnya. Aku ingin mencoba sesuatu yang baru saja, setelah ini pun aku sekalian mempersiapkan album," tukasnya.

detikhot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar