Selasa, 17 Januari 2012

Ramalan Karier dan Uang di 2012 Berdasarkan Zodiak

Ramalan Karier dan Uang di 2012 Berdasarkan Zodiak. Selain soal Ramalan Cinta di 2012 Berdasarkan Zodiak, Anda juga pasti ingin mengetahui perihal keberuntungan Anda tentang karier dan keuangan, bukan?



Inilah perkiraan tentang karier dan keuangan di tahun 2012 seperti dikutip dari Astrology.com.

Capricorn

Karier: Akan ada promosi jabatan dan karier Anda akan berubah drastis tahun ini. Ini terjadi karena perjalanan yang sudah Anda lalui selama 2 tahun belakangan. Karena itu, tetap fokuslah pada pekerjaan agar menghasilkan kinerja yang melampaui target.

Keuangan: Patut bersyukur karena tahun ini Anda akan mendapatkan perubahan yang siginifikan soal keuangan. Manfaatkan dengan bijaksana.

Aquarius

Karier: Tahun ini seolah menjadi tahun kebangkitan Anda. Anda tak lagi sekadar pion, tapi Andalah yang kini mengambil alih kepemimpinan. Ini karena kemampuan Anda mengatasi kemelut yang terjadi pada awal-awal tahun hingga tengah tahun di seputar pekerjaan Anda. Dan rupanya hal ini sangat diapresiasi oleh bos Anda. Selamat!

Keuangan: Harus pintar mencari celah untuk bisa menggendutkan dompet di kantong.

Pisces

Karier: Anda sedang meraba-raba akan dibawa kemana perjalanan karier Anda. Rupanya Anda sedang gundah. Ingin meneruskan karier di tempat yang sekarang Anda jalani atau berbelok ke tempat lain, yaitu mewujudkan passion Anda selama ini. Jangan ragu-ragu untuk melakukannya karena bisa jadi Anda berhasil di bidang ini.

Keuangan: Warga Pisces selalu dipenuhi oleh aspek artistik. Karena itu, Anda bisa mengubah hobi menjadi ladang uang yang sangat menguntungkan.

Aries

Karier: Berbahagialah karena karier sedang bersinar. Tapi, kerja mati-matian akan percuma jika kesehatan tidak Anda utamakan. Prinsip seimbang work hard, play hard harus Anda terapkan.

Keuangan: Pada pertengahan tahun, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk memperbesar income dari hobi Anda.

Taurus

Karier: Bukan tahun yang terlalu menggembirakan untuk karier. Anda malah sibuk menimbang-nimbang apakah pekerjaan yang sekarang bagus untuk Anda atau tidak. Padahal jika jeli banyak pertanda yang harusnya bisa membuat Anda mengambil keputusan.

Keuangan: Pendapatan berlimpah. Tapi, hati-hati karena Anda termasuk penggemar barang-barang mewah, investasikan dengan benar dan jangan hanya dihabiskan pada barang-barang konsumtif saja.

Gemini

Karier: Keinginan Anda untuk berkarier karena passion akan menemui kenyataan. Bos Anda sangat menyayangkan keputusan Anda karena karier Anda sedang bagus-bagusnya. Pilihan diserahkan pada Anda.

Keuangan: Jangan habiskan waktu percuma dengan hal-hal yang tak berguna. Waktu Anda ini bisa dibuat lebih menghasilkan uang.

Cancer

Karier: Masih berkutat dengan pekerjaan yang sama. Bukalah jejaring seluas-luasnya untuk mencari peluang yang lebih baik. Keluar dari zona nyaman untuk menciptakan penampilan yang baru perlu juga dilakukan.

Keuangan: Perlu usaha ekstra untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar. Jangan patah semangat.

Leo

Karier: Ada kesempatan emas menghampiri. Jangan ragu, segeralah ambil karena ini akan memberikan pengaruh besar bagi karier Anda selanjutnya. Apalagi Anda memang terlahir sebagai pemimpin.

Keuangan: Agak seret. Makanya, jangan ragu untuk mengambil peluang yang ada untuk menambah pundi-pundi.

Virgo

Karier: Masih terbelenggu sesuatu yang Anda sendiri pun tak tahu apa. Tak heran jika karier tampaknya jalan di tempat. Ubah paradigma berpikir. Percayalah, dengan cara tersebut, Anda bisa langsung melesat.

Keuangan: Ada hadiah tak terduga. Pergunakan dengan sebaik-baiknya.

Libra

Karier: Kurang menghargai waktu membuat karier tersendat-sendat. Selain itu, ketidaksensitifan dalam menangani masalah membuat Anda juga makin tersingkir. Ayo lawan comfort zone dan move on.

Keuangan: Materi akan datang sesuai dengan apa yang sudah dilakukan. Untuk mendapatkan lebih dari yang sekarang, Anda dituntut untuk lebih aktif lagi.

Scorpio

Karier: Anda sedang diliputi semangat berkarya. Anda tak ragu untuk mencoba banyak hal. Selain itu, ada sentuhan the power of friends untuk peningkatan karier. Bisa jadi karena ucapan positif mereka di mata bos Anda.

Keuangan: Hobi akan membuat dompet Anda bertambah tebal. Jangan patah semangat jika banyak rintangan.

Sagitarius

Karier: Jangan ragu untuk bertanya pada mentor atau atasan agar lebih tahu banyak soal pekerjaan. Anda juga akan dinilai lebih asertif, kan? Kedekatan dengan mentor dan atasan juga memberi pengaruh positif. Nama Anda akan lebih diingat, karier pun lebih cepat melejit.

Keuangan: Pemasukan agak tersendat.


• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar