Minggu, 08 Januari 2012

Rahasia Cantik Artis Jill Gladys

Rahasia Cantik Artis - MENYADARI kecantikan dirinya merupakan aset utama di dunia keartisan, Jill Gladys pun rutin menjaga harta berharganya tersebut. Seperti apa caranya?



Salah satu modal penting para selebriti adalah penampilan yang mencakup ujung kaki hingga rambut. Tak heran, segala perawatan penting yang terkait dengan urusan tersebut pun dilakukan demi keindahannya yang selalu terpancar ketika di hadapan publik.

Jill Gladys, aktris berkulit putih ini menjadi salah satu yang sangat peduli dengan penampilannya tersebut. Karenanya, sederet perawatan dilakukannya agar dirinya selalu terlihat cantik.

“Tiap perempuan itu berbeda-beda cara perawatan yang terbaik buat dirinya. Buat aku, perawatan itu penting seperti rambut, wajah, tubuh, dan yang lainnya,” katanya seperti dikutip dari Tabloid Genie edisi 23 (6-12 Januari 2012).

Wanita yang menjalani peran sebagai orangtua tunggal ini mengatakan, jika dirinya rajin membersihkan kulit dengan baby oil serta memulaskan pelembap agar kulitnya tidak kering.

“Aku biasanya melakukan facial, kemudian rajin membersihkan dan menggunakan pelembap. Biasanya aku gunakan baby oil untuk membantu merawat kulit, muka maupun kulit badan,” ungkapnya.

Selain wajah, fokus Jill menjaga kecantikannya bertumpu pada kaki dan tangan. Untuk itu, dirinya pun jarang melewatkan perawatan di salon yakni manicure dan pedicure.

“Minimal sebulan sekali aku melakukan manicure dan pedicure. Aku suka merawat kuku kaki dan tangan. Padahal, banyak orang yang enggak terlalu peduli terhadap kuku-kukunya. Tapi buat aku, kuku cantik lebih menarik dilihat,” tutupnya.


sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2012/01/06/195/553085/menguak-rahasia-cantik-jill-gladys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar