Sabtu, 30 April 2011

Kuis online berhadiah dari LG Electronics Indonesia

LG Electronics Indonesia mengadakan kuis online di situsnya. Setiap harinya akan memberikan hadiah utama berupa produk LG dan hadiah hiburan. Kuis online berhadiah ini akan berlangsung selama sebulan. Program promo kuis berhadiah ini bertopik LG Click & Win. LG Click & Win merupakan bagian dari kegiatan promosi LG Electronics Indonesia (LGEIN) yang diselenggarakan melalui media Online/Internet. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi LG Electronics Indonesia (LGEIN) kepada konsumen setianya yang telah menjadikan LGEIN sebagai perusahaan elektronik no.1 di Indonesia selama 5 tahun berturut-turut (*berdasarkan data GfK). Promo ini berlangsung mulai tanggal 25 April 2011 hingga 23 May 2011 (4 minggu) dimana setiap minggunya ada lebih dari 50 hadiah yang dapat dimenangkan dengan cara mendaftarkan diri dan menjawab pertanyaan seputar LG dengan benar. (Keterangan lebih lanjut dapat dilihat pada pernyataan mengenai aturan main di situs LG)






Syarat bagi para peserta LG Click & Win
1. Setiap orang dapat mengikuti kegiatan LG Click & Win.
2. Kompetisi ini tidak diperuntukkan bagi staf, agensi langsung, mitra promosi, supplier, dan keluarga dari LG Electronics Indonesia (LGEIN).
3.Peserta yang telah memenangkan hadiah TIDAK DAPAT mengikuti permainan ini lagi

Info lebih lengkap bisa dilihat disini kuis online berhadiah LG

Jumat, 22 April 2011

Yamaha Indonesia menyelenggarakan program berhadiah miliaran rupiah

Setelah Yamaha Motor Indonesia sukses menyelenggaran dua periode program Milyarder Yamaha yang digelar sejak Desember 2010 hingga Maret 2011 yang mampu mendongkrak penjualan motor Yamaha.  naik 20 sampai 30 persen , Yamaha melanjutkan program ini yang telah menginjak periode ketiga, April - Mei 2011.

"Program Milyarder Yamaha ini berpengaruh baik untuk meningkatkan penjualan. Kontribusinya 20 hingga 30 persen untuk peningkatan penjualan Yamaha. Pada periode pertama (Desember 2010 - Januari 2011) penjualan naik 28,9 persen sedangkan periode kedua (Februari - Maret 2011) naik 31,6 persen. Kenaikan ini membuat kami memperpanjang pelaksanaan program ini. Konsumen bisa menjadi pemenang miliarder berikutnya pada periode ketiga," jelas Eko Prabowo, Asisten General Manager Marketing Communication Yamaha Indonesia di Jakarta.




Periode pertama program Yamaha Milyarder hanya berlaku untuk pembelian Mio. Respon positif masyarakat membuat program ini dapat menjaring banyak konsumen untuk mendaftarkan diri. Seperti pada periode pertama, pendaftaran yang diverifikasi sebanyak 65.536 orang lalu disaring lagi menjadi 126 orang yang berhak ambil bagian dalam pengundian. Pada pengundian periode pertama yang dilakukan 12 Maret lalu, Ricky Saputra pemuda asal Jambi, mendapatkan berkah sebagai miliarder pertama program ini. mendapatkan hadiah utama uang senilai 1 miliar rupiah. Pemenang lainnya mendapatkan hadiah umroh untuk 25 orang dan 100 emas batangan buat 100 pemenang yang beruntung.

Sedangkan untuk periode kedua dapat menjaring 278.107 pendaftar yang telah diverifikasi. Artinya ada penambahan 212.571 pendaftar (150.130 pembeli motor automatic dan 127.977 non automatic) dibandingkan periode pertama. Hal ini dipicu karena perluasan syarat mengikuti program ini. Dari hanya pembelian Mio untuk periode pertama, diperluas menjadi pembelian semua tipe motor Yamaha (Automatic, LPM, Moped dan Sport) untuk periode kedua dan periode ketiga.

Pengundian periode kedua akan diadakan pada 14 Mei mendatang untuk 127 orang dan disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta SCTV pada pukul 15.30 - 17.00.
Pada periode kedua disediakan hadiah uang tunai 2 miliar rupiah untuk 2 pemenang utama, umrah untuk 25 pemenang lainnya dan 100 emas batangan buat 100 pemenang. Sedangkan pada periode ketiga disediakan hadiah uang tunai 2 miliar rupiah untuk dua pemenang utama, 100 emas batangan untuk 100 pemenang dan hadiah 3 mobil Avanza untuk 3 pemenang.

Info selengkapnya silahkan kunjungi situs yamaha motor Indonesia